bandeng presto duri lunak

Bandeng presto duri lunak


Apakah anda penduduk asli semarang atau penduduk luar kota semarang?, ya atau tidak namun anda pasti sudah mengenal bandeng presto duri lunak khas semarang , makanan khas semarang ini memang makanan kuliner yang saya sarankan untuk anda bawa sebagai oleh oleh atau sebagai santapan makan anda karena bandeng pesto khas semarang ini memang kuliner yang sangat istimewa, kenapa istimewa ?, karena bandeng presto bisa anda santap sampe ke duri durinya, ya , sampe duru durinya bisa anda makan semua, karena duri bandeng presto berduri lunak dan sanagat aman untuk di makan.


manfaat bandeng presto bagi kesehatan

Bandeng presto duri lunak memiliki kandungan nutrisi: 129 kalori, 20 gram protein, 4,8 gram lemak, 20 miligram kalsium, 150 miligram fosfor, 2 miligram zinc, 150 SI vitamin A, dan 0,05 miligram vitamin B1. Nutrisi tersebut terkandung dalam setiap 100 gram ikan bandeng. Terlihat bahwa ikan bandeng memiliki protein tinggi dan rendah kolesterol. Dimana bila Anda rutin mengonsumsi olahan ikan bandeng presto, Anda akan secara otomatis berdiet untuk mencegah penyakit jantung koroner. Selain mencegah jantung koroner, ikan bandeng juga membantu mencegah arteriosklerosis karena mengandung omega-3.
Dari beberapa konsumen yang telah mencobanya ada yang berkomentar bahwa anak-anak mereka yang biasanya sulit sekali makan ikan, setelah dihidangkan dengan olahan bandeng yang digoreng, anak-anak menjadi berselera dan makan dengan lahapnya. Karena memang kita tahu bahwa ikan bandeng selain gurih juga mempunyai kandungan gizi yang tinggi

untuk pemesanan bandeng presto duri lunak abon bandeng dan nasi kotak silakan klik link di bawah ini

Diberdayakan oleh Blogger.